Senin, 29 April 2013

John the Ripper

 DOWNLLOAD (windows 7)


John the Ripper adalah program yang sangat populer yang dibuat untuk memecahkan password, karena kesederhanaan pemutaran dan beberapa potensi yang tergabung dalam bekerja.

John the Ripper tidak perlu instalasi, hanya diperlukan untuk men-download exe. di komputer kita dan mulai menggunakannya tanpa masalah apapun, mengakses file di mana kita telah disimpan dengan baris perintah. Mungkin bahwa dalam beberapa kesempatan anti virus kita memperingatkan kita tentang beberapa bahaya, dimana kita tidak perlu khawatir tentang dan hanya menghapus peringatan ini, karena penggunaannya benar-benar aman untuk komputer kita.

John password Ripper menguraikan fungsi didasarkan pada serangan brute-force, yang terdiri dalam memecahkan kunci dengan mencoba individu dari semua kemungkinan kombinasi sampai menemukan satu yang sempurna. Untuk itu, John the Ripper juga menghitung dengan serangan kamus, karena banyak password yang dibuat dengan kata-kata yang diambil dari kamus, karena bagi pengguna jauh lebih sederhana, karena mengingat password yang termasuk huruf besar jarang, huruf kapital, angka, dll cukup sulit dan membosankan, bahkan lebih aman.

Fakta bahwa John the Ripper adalah password mengartikan begitu populer adalah karena memungkinkan memeriksa dengan mudah jika password yang cukup kuat untuk melindungi account tersebut, dan juga berbagai besar untuk menyesuaikannya, mendefinisikan algoritma yang harus digunakan sebagai model untuk mencoba semua password mungkin, termasuk aturan tertentu tentang variabilitas surat, menawarkan kemungkinan mulai lagi dari awal, dll

Hal ini tidak perlu untuk mengatakan bahwa penggunaan perangkat lunak semacam ini harus selalu dilakukan secara bertanggung jawab, mengambil keuntungan dari semua kemungkinan yang ditawarkan kepada etika dan keamanan kontrol berakhir ditawarkan oleh password kita.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar